Jumat, 09 Desember 2011

ulangan harian 2 kelas XII IPS SMANIKE

ULANGAN HARIAN 2
XII IPS

Pada tanggal 14 Nopember 1945 terjadi perubahan sistem pemerintahan dari .............(1) menjadi .......................(2).
Kabinet yang memerintah setelah berlakunya UUDS berturut-turut adalah .................(3).................(4).................(5)................(6)..................(7)..............(8)............(9).
Pemilu pertama tahun 1955 dilakukan pada masa kabinet ................(10).
Partai-partai yang muncul setelah maklumat pemerintah 3 Nopember 1945 beraliran ................(11)
.......................(12)....................(13).

Pemilu  pertama tahun 1965 dilaksanakan dua tahap untuk memilih ...........(14) dan ..................(15)
Nasionalisasi de javasche Bank, sebelum pelaksanaan nasionalisasi de javasche Bank dibentuk ........................(16). Pada mulanya presiden de javasche bank dijabat oleh seorang Belanda bernama ...............(17) kemudian digantikan oleh .....................(18).
Sistem ekonomi gerakan benteng diprakarsai oleh ...................(19). Sistem ekonomi gerakan bentang merubah sistem ekonomi ...............(20) menjadi ....................(21) dilakukan dengan cara ...........................................(22). Program ekonomi gerakan benteng mengalami kegagalan karena ........................ (22).dan .......................................(23).
Sistem ekonomi ali baba merupakan gagasan dari ..................(24) sistem ekonomi ali-baba bertujuan untuk memajukan .......................... (25).melalui kerjasama dengan ..........................(26). Sistem ekonomi ali-baba mengalami kegagalan karena ...........................(27).
Setelah pemilu tahun 1955 trenyata kondisi politik masih mengalami krisis, hal ini medorong  Sukarno mengeluarkan ...................(28). Salah satu dari isi konsepsi presiden tersebut adalah pelaksanaan demokrasi ..................(29) Puncak pro kontra terhadap konsepsi presiden adalah .........................(30).
Isi dekrit presiden yaitu ...................(31)....................(32)....................(33).
Banyak penyimpangan yang dilakukan pada masa demokrasi terpimipin sebagai puncaknya adalah usulan DPR agar pidato presiden Suarno yang berjudul ................(34) dijadikan sebagai ..............(35). Pada awal pelaksanaan demokrasi terpinpin Indonesia masih konsisten melaksanakan politik luar negeri beans aktif buktinya adalah..................(36) dan ........................(37). Sejak tahun 1963, sejak meteri luar negeri dijabat oleh Subandrio politik LN Indonesia condong ke blok komunis karena .....................(38) dan ......................(39).
Berdasarkan TAP MPRS NO XIII/MPRS/1966, Jenderal suharto membentuk kabinet baru yang dinamakan.....................(40).
Penataan stabilitas politik (dalam negeri) pada masa orde baru dilakukan dengan cara .....................(41)..............(42) .....................(43).
Penataan stabilitas politik (luar negeri pada masa orde baru yaitu ...................(44)........................(45) 
Menguatnya peran negara pada masa orde baru meliputi bidang ..................(46).......................(47)     
...........................(48)....................(49)......................(50)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar